Kamis, 29 Januari 2009

Forum Internet Marketing

MANFAAT BERGABUNG DI FORUM INTERNET MARKETING

Jika anda adalah seorang pemula yang sedang menekuni bisnis internet. Maka salah satu yang bisa menaikkan jumlah pengunjung web/blog anda atau lebih dikenal dengan traffic adalah dengan mengikuti forum-forum yang sesuai dengan bidang yang anda bahas. Diantara forum tersebut adalah forum internet marketing. Forum seperti ini bagus untuk bisnis internet.

Berikut ini adalah cerita pengalaman saya bergabung di forum internet marketing:

Ada banyak jenis forum dan diskusi yang bertebaran di internet. Untuk mencarinya, buka saja halaman Google dan ketikkan “forum”, maka akan keluar daftar forum-forum yang ada di internet. Tinggal anda pilih yang sesuai dengan bidang bahasan anda. Misalkan pada pengalaman saya ini, bidang yang saya inginkan adalah BISNIS INTERNET.

Langkah berikutnya, bukalah alamat web forum yang sudah anda minati tersebut. Untuk membuka forum internet marketing :


Setelah terbuka, anda harus mengisi form yang sudah disediakan untuk mendaftarkan diri. Di halaman muka ada dua yaitu email dan nama (user). Setelah itu klik DAFTAR. Setelah itu anda tinggal mengikuti arahan pada menu-menu yang tersedia. Yang perlu dilakukan dulu, baca peraturannya, kemudian pilih topik perkenalan. Setelah itu, anda bebas memilih topik yang anda sukai.


Di forum tersebut banyak dibahas masalah-masalah bisnis internet. Usahakan anda aktif di forum tersebut. Mungkin bertanya tentang sesuatu atau hanya menyapa atau malah memberi masukan yang positip. Hal ini akan mengakibatkan anda akan dikenal di forum tersebut. Jika sudah dikenal, maka beberapa orang yang ada di forum tersebut akan tertarik untuk mengunjungi web/blog anda. Bahkan bisa juga mereka memberi komentar pada tulisan kita. Bisa juga terjadi yang lebih bagus lagi, web/blog anda akan di link oleh pengunjung ke web/blog mereka.

Jika anda tahu bahwa web/blog anda di link, maka sudah seharusnya anda memasang alamat mereka di web/blog anda. Kalau sudah terjadi saling menge-link, maka jika seandainya terjadi terhadap 100 link, alangkah ramainya pengunjung yang datang ke web/blog anda.

Berikut ini forum-forum yang saya ikuti, sebagian ada yang baru daftar,silahkan klik:







Itulah diantaranya manfaat yang akan dirasakan jika bergabung di forum-forum seperti itu. Nah, teman-teman, selamat mencoba. Sukses untuk anda…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap banget

Recent Comments