Jumat, 02 Januari 2009

BISNIS INTERNET, PELUANG USAHA


RAHASIA BESAR AKHIRNYA TERUNGKAP…… BAGAIMANA PELUANG USAHA BISNIS INTERNET MENDATANGKAN UANG MELIMPAH YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN SEBELUMNYA


Bisnis internet, peluang usaha dengan penghasilan yang mencengangkan, uang melimpah dari bisnis internet? Seolah tak percaya, bagaikan baru bangun dari tidur panjang. “Apa mungkin orang yang hanya duduk di depan komputer bisa meraup uang yang melimpah ?”. Itulah perkataan saya ketika baru melihat artikel tentang peluang usaha tersebut.


Artikel yang mengejutkan tersebut bisa dilihat di :






Ketika saya di warnet, sedang mencari peluang bisnis. Tak diduga saya membaca iklan formula bisnis tersebut. Awalnya saya lewati saja, karena tidak percaya. Tapi setelah beberapa kali menjumpai iklannya, penasaran juga.



Akhirnya saya klik iklan tersebut dan......saya berhenti beberapa saat...membaca judulnya.. Pelan-pelan konsentrasi membaca saya meningkat...... ibaratnya semua anggota tubuh saya ikut membaca artikel tersebut. Perasaan itu saya rasakan betul, karena rasa ingin tahu yang besar... Apalagi dibahas ebook (buku digital) tentang SISTEM MESIN UANG OTOMATIS (SMUO).

KEUNTUNGAN YANG DIDAPAT
Dengan sistem ini, maka anda menjalankan bisnis dengan :

• satu jam kerja sehari
• modal jauh lebih kecil

• tanpa banyak tugas kerja

• tanpa sewa ruang kerja
• tanpa perlu pegawai

• tanpa menghadapi resiko seperti bisnis konvensional

• profit melampaui 1700 % dalam waktu yang relatif singkat


Itulah dia Formula Bisnis, yang menawarkan solusi untuk mendapatkan uang melimpah dari internet. ”Inilah yang saya cari” pikir saya. Modalnya asal bisa mengetik di internet. Untuk kegiatan selanjutnya akan dipandu oleh Bp. Joko Susilo, S.T.(pemilik Formula Bisnis), secara mendetail. Tahap demi tahap akan diberi tahu caranya.


Awalnya sempat ragu karena dunia internet bagi saya masih awam. Tapi jaminan dari Pak Joko bahwa orang yang tidak tahu internetpun akan bisa menjalankannya. Maka mantaplah hati saya. Dan sekarang mudah ditebak, saya sudah mulai menjalankan internet marketing ini dengan bersemangat.


Dari laporan transaksi bank, penghasilan beliau sekarang sudah tembus Rp 250.000.000,- / bulan. C...c...c...luar biasa. Dari kesaksian orang-orang yang telah mengikuti jejaknya, ada yang baru 2 jt, 5 jt, tapi ada yang sudah mencapai 50 jt, 70 jt per bulan.


Karena anda sekarang telah membaca halaman ini, maka saya menganggap keadaan anda sama seperti saya. Yaitu anda menginginkan terobosan penghasilan yang luar biasa. Anda tidak hanya menginginkan penghasilan yang biasa-biasa saja. Maka inilah kesempatan anda memiliki bisnis yang siap pakai. Tunggu apalagi...


Jika anda tertarik silahkan klik :
http://www.formulabisnis.com/?id=hatana

Tidak ada komentar:

Recent Comments