Rabu, 07 Januari 2009

IKLAN BARIS AMPUH





KEKUATAN IKLAN BARIS PADA BISNIS INTERNET


Tanggal 4 Januari 2008, sekitar 2 minggu sejak bergabung di bisnis internet. Saya mulai pasang iklan baris di situs iklan di 3 tempat. Untuk mempromosikan produk affiliasi. Produk itu tidak lain adalah SISTEM MESIN UANG OTOMATIS


Selama tiga hari kemudian, saya tiap hari aktif pasang iklan di 3 tempat tersebut. Maklum, karena masih baru di bisnis ini, saya pasang iklannya secara manual saja...he...he... Pada hari ketiga saya lihat traffiknya dan....saya terkejut melihatnya. Terlihat di situ jumlah pengunjung 75. Suatu jumlah yang bagi pemula seperti saya sudah bagus.




Efek yang timbul pada diri saya adalah semakin mantap dan yakin. Bahwa dengan iklan, bahkan dengan hanya iklan baris jumlah pengunjung akan meningkat. Belum lagi nanti diperluas pemasangannya dan ditambah iklan banner. Hal ini berarti semakin membuka peluang mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat. Sungguh sayang kalau saya tidak memanfaatkan peluang ini dengan baik.


Iklan yang saya pasang adalah iklan baris. Sebagian saya ikut yang berbayar, sebagian ikutan yang gratis. Kalau iklan baris di koran tentu saja tidak ada yang gratis. Jadi dengan iklan baris bisa mendapatkan penghasilan yang banyak, bahkan bisa tanpa modal untuk iklan. Yaitu dengan ikutan iklan baris gratis.


Memang secara khusus harus diperhatikan bahwa pemilihan kata-kata sangatlah penting. Sehingga yang membaca tertarik dengan produk yang ditawarkan.


Setelah beberapa hari memasukkan iklan secara manual, kemudian saya mulai melihat-lihat situs yang menawarkan software pengirim iklan massal. Dengan bantuan software tersebut, tugas memasukkan iklan secara manual tergantikan. Waktunya bisa untuk kegiatan lain...



Tidak ada komentar:

Recent Comments