Sabtu, 10 Januari 2009

Hasil Kerja Bisnis Internet

MULAI MENDAPAT KOMISI BISNIS INTERNET

Komisi Bisnis Internet. Hari Kamis malam, 8 Januari 2009 mungkin merupakan malam yang menyenangkan bagi saya. Karena pada saat itu ada sms yang masuk ke HP saya. Isinya adalah konfirmasi transfer uang dari pembeli di bisnis internet. Hal itu sekaligus sebagai tanda bahwa saya untuk pertama kali dalam 18 hari bergabung di FORMULA BISNIS berhasil menjual produk.

Saya tidak bisa menyembunyikan rasa senang di hadapan keluarga saya. Hal itu juga sebagai tanda dimulainya genderang kerja yang mempunyai tujuan yang jelas di bisnis internet. Saya sudah bisa memperkirakan bahwa ke depan jalan akan semakin bersinar. Tinggal memacu semangat dan kreatifitas. Karena di formula bisnis, disediakan sistem yang sedemikian komplet untuk mencapai puncak kesuksesan keuangan.

Hari-hari selanjutnya, saya isi dengan fokus untuk bisa menarik kunjungan di URL dan blog saya. Mulai dari iklan baris gratis, berbayar, bergabung dengan suatu komunitas dan membuat artikel untuk blog.

Memang tidak seharusnya hanya berpikir saja tanpa bertindak. Kalau hanya berpikir bahwa akan sukses, maka kesuksesan itu hanya di pikiran kita saja. Maka saya tekankan pada diri saya untuk langsung bertindak jika terlintas ide-ide segar. Walau demikian terkadang terjadi juga penundaan pekerjaan. Itu saya rasakan akan memperlambat kerja. Bahkan bisa pula lambat laun menyebabkan malas mengerjakan sesuatu. Akibatnya, tidak punya daya juang yang dahsyat.

Pelajaran yang saya dapat adalah bahwa tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Dan di bisnis internet ini, kerja kerasnya adalah bagaimana menarik sebanyak-banyaknya pengunjung dan membuat mereka membeli produk yang kita tawarkan.

2 komentar:

Muliardy Banun mengatakan...

halo mas eko, salam kenal.

blognya sudah bagus, cara postingnya juga sudah ok.

Tips dari saya :

- usahakan blognya di update tiap hari,nggak bisa tiap hari, tiap 2 hari, nggak bisa juga, tiap 3 hari, sejelek-jeleknya semingu sekali.

- banyak membuka web / blog teman2 yang se ide dengan kita, dari situ kita banyak mendapat ide untuk blog kita.

- harus sabar dan kerja keras, jangan memikirkan yang sulit2, kerjakan dulu yang gampang2, step by step.

- postingannya bagus juga disertai gambar, tapi jangan biarkan gambar itu kosong, isi gambar tersebut dengan link affiliate nya, sehingga kalau ada yang klik gambar, langsung menuju ke affilate nya. he he he ... itu namanya trick.

- oh ya, saya ada ebook gratis Kumpulan Artikel Bisnis Online bagi Pemula, jika berminat silahkan kunjungi blog saya, dibagian atas ada tombol ebook gratis.

ok, sekian dulu, sukses untuk mas eko.

tetap semangat.

salam,
embanun
http://muliardybanun-online.com

Anonim mengatakan...

oke

Recent Comments